Akhirnya....

3 Des 2009
Akhirnya setelah menunggu hampir 5 bulan an, pengumuman itu muncul juga...

Pengumuman bahwa aku dapat beasiswa untuk tahun ajaran 2009/2010 [lagi]..
(senengnya :D)

Baru tadi pagi, aku dapat info lewat sms dari phatmee kalo aku masuk lagi coz aku lagi di rumah, lagi mudik lebaran haji.. (he he he) dan sampai sekarang belom berkeliaran lagi di kampus. Padahal jatah libur lebaran cuman 3 hari, tapi aku putuskan untuk membolos seminggu lagi..Alhasil rencana balik ke jogja tanggal 6 des nanti.. (maaf ya buat bpk ibu dosen, mahasiswamu ini perlu refreshing juga)..maklum saja hampir setiap hari (gak setiap hari juga dink..) dari senen sampe jumat selalu rajin masuk kuliah dan hampir tidak pernah bolos.. makanya pas dapet libur 3 hari, q putuskan saja untuk menambah libur..hahaha..

prinsipku mengatakan :
"terkadang kita juga perlu untuk berjalan lambat untuk kemudian berlari"

Maksudnya, terkadang kita sebagai mahasiswa merasa bosan dengan kehidupan kuliah dgn segala tetek bengeknya. Ini tidak salah, karena yang namanya manusia pasti punya rasa jenuh rasa bosan.makanya untuk mengatasi rasa bosan itulah diperlukan refreshing supaya nantinya kita jadi semangat lagi dan bisa kembali berprestasi.. ya nggak??!! :-)

Akhirnya, aku sangat bersyukur kpd Allah SWT atas limpahan rizkiNya melalui beasiswa ini.. Semoga bisa bermanfaat..Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar