www.desimplenote.blogspot.com merupakan blog ke-sekian yang telah kubuat. Karena aku udah pernah punya 2 blog sebelumnya di multiply dan wordpress. Tapi karena mampetnya ide untuk nulis makanya blog2 itu udah ga keurus sekarang...
Dan, tiba2 di bulan Nov 2009 ini aku pengen nulis lagi (gak tau kenapa, muncul secara tiba2 aja). Setelah menimbang (kayak barang aja ditimbang??) untuk melanjutkan blog yang dulu atau buat lagi yang baru akhirnya diputuskan untuk membuat yang baru di blogger (dengan pemikiran yang matang tentunya he he he). Harapannya dengan blog ini, dapat menampung semua pemikiran2 yg ada di otakku dan bisa sharing dengan temen2 semua..
Finally....welcome in my new bLoG....!!! ^^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar